Facebook dapat menghasilkan uang

Jangan ngaku netter kalo hari gini gak punya account di facebook.com , tapi WARNING!!, karena situs social network ini bisa-bisa membuat Anda kecanduan. Miris juga tadi pagi mendengar berita di radio tentang survey mengenai facebook di Amerika sana kalo gak salah, ternyata facebook menurunkan tingkat aktivitas para karyawan kantor sekitar 15%, karena kebanyakan responden yang disurvey mereka menyatakan bahwa mereka menggunakan facebook rata-rata 2 jam per hari pada saat jam kerja.
Jadi… buat karyawan kantor kalo maen facebook mbok ya di jam-jam istirahat aja dech. Udah ah pengantarnya itu aja… Berita baiknya dari pada update facebook yang gak penting-penting amat mending nyari penghasilan dari itu situs. Emang bisa…? ya bisa lah, ya bisa dong juga bisa…. 
Caranya…?
Ada sebuah aplikasi baru di facebook namanya “bagi-bagi on facebook” yang baru dirilis hari sabtu 25 Juli 2009 kemaren yang bisa memberikan tambahan penghasilan buat para facebooker. Sistem aplikasi ini menggunakan sebuah sistem referal, dimana kita dapat mengajak teman-teman kita untuk ikut dalam aplikasi ini dan dengan begitu kita bisa mendapatkan tambahan penghasilan dari downline (teman yang kita ajak).
Cara mendapat penghasilan dari Aplikasi Bagi-Bagi on facebook :
  • Anda harus punya account facebook dulu, kemudian login di facebook lalu ikuti aplikasinya DISINI! atau ketikkan saja di browser baru alamat ini hhttp://apps.facebook.com/bagi-bagi/index.php?fuid=100000228600398 (link ref)
  • Jawablah pertanyaan yang diberikan satu per satu, kunci jawabannya tinggal anda klik link yang disediakan. Jumlah pertanyaan yang tersedia tergantung pada jumlah pengiklan, jadi kita harus rajin tiap hari mengunjung halaman applikasi ini.
  • Apabila jawaban Anda benar maka akan muncul “Selamat, Jawaban NAMA_ANDA benar! dan otomatis rupiah atau point akan kita dapatkan.
  • Ini juga penting, Anda harus punya nomor rekening yang nantinya Anda daftarkan di menu My Account dan akan digunakan untuk mentransfer pendapatan Anda jika pendapatan Anda sudah mencapai minimal Rp. 10.000,- 
Semakin banyak teman Anda yang ikut, maka penghasilan Anda otomatis makin banyak pula. Karena jika Anda menjawab dengan benar maka penghasilan Anda :

Anda menjawab Rp 150,-
Dari downline level 1 Rp 60,-
Dari downline level 2 Rp 50,-
Dari downline level 3 Rp 40,-
(Untuk setiap 1 pertanyaan yang dijawab)


Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

1 komentar: on "Facebook dapat menghasilkan uang"

Anonymous said... ( Balas Komentar)

coba ikutan ah.. Brng kale dpt doit, drpda fb kan cuma gitu2 aj

:10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29 :30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37 :38 :39
Post a Comment

Silahkan kirim komentar, kalo tidak mempunyai id pengguna pilih anonymous